Sabtu, 30 November 2013

Inilah Berbagai Ekspresi Cantik Yoona SNSD di Serial 'Prime Minister and I'

Di foto tersebut, Yoona tampil cantik dengan atribut reporternya. Berakting layaknya paparazzi profesional, Yoona membawa kameranya kemana pun ia pergi. Di salah satu foto, aktris "Love Rain" ini juga tampak mengintai seseorang.

"Aku merasa bisa belajar banyak sebagai aktris melalui 'Prime Minister and I'," ujar Yoona. "Aku tak mau setengah-setengah dan akan berdedikasi sepenuh dengan percaya sebagai aktris di serial ini."

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini juga turut dibintangi Lee Bum Soo dan Yoon Shi Yoon. "Prime Minister and I" dijadwalkan tayang di stasiun KBS pada Desember mendatang.
Yoona Girls' Generation kembali beraksi di serial "Prime Minister and I". Belum lama ini pihak produksi serial tersebut merilis foto-foto Yoona dengan berbagai ekspresi. Foto itu menampilkan Yoona yang berperan sebagai repoter bernama Nam Da Jung.

0 komentar:

Posting Komentar