Kamis, 28 November 2013

Yoona SNSD Siapkan Hadiah Peppero Day untuk Kru Serial 'Prime Minister and I'

Aktris berusia 23 tahun itu tampak menyiapkan berbagai macam jenis kue dan snack untuk para kru. Ia tak lupa berfoto dan mengunggahnya di akun Facebook SM Entertainment.

"Yoona memberikan hadiah kejutan untuk semua kru 'Prime Minister and I'," ujar perwakilan SM Entertainment. Yoona tak lupa menambahkan pesan spesial bersamaan dengan hadiah-hadiah tersebut.

"Untuk para kru 'Prime Minister and I', selamat menikmati makanan ini," ujar Yoona. "Semoga ini bisa menambah semangatmu di Peppero Day pada 11 November. Ini hadiah dari Nam Da Jung YoonA."

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Di serial ini Yoona berperan sebagai seorang reporter yang ceria. "Prime Minister and I" juga turut dibintangi Lee Bum Soo ("IRIS 2") dan Yoon Shi Yoon ("Flower Boy Next Door"). Rencananya, serial itu akan dirilis awal Desember di stasiun KBS.
Yoona Girls' Generation merayakan Peppero Day dengan cara spesial. Ia membagi-bagikan hadiah utuk para kru serial "Prime Minister and I". Saat ini, bintang "Love Rain" itu memang tengah menjalani syuting serial "Prime Minister and I".

0 komentar:

Posting Komentar