Sabtu, 30 November 2013

Seohyun SNSD Sumbang Dana Beasiswa Rp 1 Miliar ke Kampus

Seohyun Girls' Generation menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan. Ia baru saja menyumbangkan uangnya untuk dana beasiswa di kampus tempatnya menimba ilmu, Dongguk University. Seohyun menyumbang sebanyak 100 juta Won atau Rp 1 miliar.

Penyerahan sumbangan dari Seohyun itu dilakukan di Lotus Hall di gedung utama Dongguk University pada 19 November. Rektor universitas, Kim Hee Ok, yang menerima penyerahan secara simbolis itu. Seohyun sendiri datang dengan mengenakan busana semi resmi dan tampak serius.

"Di universitas Dongguk aku telah belajar banyak hal dan aku akan segera lulus," ucap Seohyun. "Karena itu aku ingin membantu mereka yang terancam putus kuliah karena kondisi tak memungkinkan."

Dalam acara tersebut Seohyun juga membicarakan kesannya selama menjalani perkuliahan di Dongguk. "Yang paling menyenangkan adalah kelas bahasa Jepang. Aku juga mendapat pencerahan selama mengikuti perkuliahan di kelas-kelas seminar," lanjut Seohyun.

Kim Hee Ok juga memuji keseriusan Seohyun dalam belajar meski ia selebriti yang sangat sibuk. Ucapan senada juga diutarakan profesor jurusan member sub-unit Taetiseo itu menimba ilmu, Shin Young Sup. Mereka menyambut gembira sumbangan dari Seohyun tersebut.

"Seohyun menjalani perkuliahan dengan baik, dia selebriti yang belajar keras dan menyumbangkan untuk teman-temannya," puji Kim Hee Ok yang dibenarkan Shin Young Sup. "Seohyun dapat berteman dengan baik selama kuliah. Meski masih tahun kedua namun dia ingin menyumbang dana beasiswa setelah melihat kesulitan beberapa temannya."

0 komentar:

Posting Komentar