Selasa, 26 November 2013

Yuri SNSD Akui Sangat Bahagia Bisa Main Film 'No Breathing'

Setelah bermain dalam serial "Fashion King", Kwon Yuri Girls' Generation mendapat kesempatan untuk membintang film "No Breathing". Yuri pun mengaku sangat bahagia bisa berakting di layar lebar. Ia sangat menikmati proses syuting film perdananya ini.

"Aku bahagia bisa bermain di 'No Breathing'," ujar Yuri dalam wawancaranya di majalah Billboard. "Aku menghabiskan waktuku membaca naskah, syuting dan belajar tentang banyak hal untuk film ini."

"Aku memang belum banyak terlibat dalam proyek akting, jadi masih merasa sedikit kesulitan," tambahnya. "Tapi aku belajar bagaimana berinterkasi dengan orang-orang di lokasi syuting. Dari interaksi itu, emosi yang keluar juga mempengaruhi aktingku. Aku merasa bahagia bisa menikmati waktu di lokasi syuting."

Di film ini Yuri berperan sebagai Jung Eun, seorang gadis yang bermimpi menjadi musisi. Ia dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua teman masa kecilnya yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Seo In Guk.

0 komentar:

Posting Komentar