Sabtu, 30 November 2013

Manisnya Krystal f(x) Cium Pipi Jessica SNSD

Jessica Girls' Generation kembali membuat penggemarnya gemas dengan kedekatannya bersama sang adik. Ia memamerkan sikap manis Krystal f(x) kepadanya melalui foto selca yang imut.

Jessica mengunggah foto bersama Krystal itu di akun Weibo milikknya pada 20 November dengan pesan singkat "Fun Fun Fun". Dalam foto tersebut tampak mereka berdua ada di dalam mobil. Sepertinya Jessica yang menyetir sedangkan sang adik duduk di kursi belakang.

Dalam foto itu mereka beberapa kali berpose manis. Namun tiba-tiba Krystal mencium pipi Jessica yang ditanggapi dengan ekspresi lucu. Tentu saja foto itu membuat netizen girang.

"Mereka manis sekali! Aku berharap bisa sedekat itu dengan kakakku," tulis seorang netter. "Tiba-tiba aku merasa kangen dengan saudaraku," imbuh lainnya. "Jung Sister memang menyenangkan!"

Saat ini Krystal sedang sibuk membintangi serial "Heirs" dengan beradu akting bareng Kang Min Hyuk CN Blue. Sedangkan Jessica beristirahat pasca insiden jatuh didorong petugas di bandara Hong Kong beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar