Sabtu, 30 November 2013

Intip Akting Yoona SNSD di Teaser Baru 'Prime Minister and I'

Serial "Prime Minister and I" kembali merilis teasernya. Di video teaser yang terbaru ini, pihak produksi serial tersebut kembali menampilkan akting Yoona Girls' Generation.

Teaser yang kedua ini sebenarnya tak terlalu berbeda dengan yang pertama. Bedanya, teaser yang pertama lebih memfokuskan pada karakter Lee Bum Soo sementara di teaser kedua lebih banyak menampilkan Yoona.

Teaser itu menampilkan keseharian karakter repoter yang diperankan Yoona. Ia tampak sedikit terlambat sangat bangun tidur dan terburu-buru bersiap untuk berangkat kerja.

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". "Prime Minister and I" direncanakan menggantikan "Future Choice". Serial yang juga dibintangi Yoon Shi Yoon tersebut dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS.

0 komentar:

Posting Komentar