Sabtu, 30 November 2013

Yoona SNSD Akui Banyak Berdoa Demi Sukses 'Prime Minister and I'

Kegagalan serial "Love Rain" rupanya meninggalkan trauma tersendiri bagi Yoona Girls' Generation. Meski akhirnya memberanikan untuk kembali berakting di serial "Prime Minister and I", Yoona mengaku masih merasa khawatir. Ia takut jika "Prime Minister and I" tak sesukses harapannya.

Karena itulah, aktris berusia 23 tahun ini mengungkapkan ia banyak berdoa demi kesuksesan "Prime Minister and I". Yoona bahkan mengaku sebelumnya ia tak pernah bekerja dan berdoa sekeras ini. Ia benar-benar tak ingin kegagalan "Love Rain" terulang kembali di serial ini.

"Dari semua serial yang pernah kukerjakan, aku paling sering membaca serial ini, bekerja paling keras dan merasa sangat tertekan," ujar Yoona. "Aku selalu berdoa sebelum mulai syuting dan tak pernah berdoa sekeras ini. Aku harap serial ini bisa diterima masyarakat dan diingat banyak orang."

Yoona pun berharap semua penggemarnya akan menonton serial ini. "Jangan lupa menyaksikan 'Prime Minister and I' dan sebarkan ini saat sudah tayang di televisi. Kuharap serial ini bisa membuatmu tertawa dan menghangatkan hatimu," tambahnya.

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Di serial ini Yoona berperan sebagai seorang reporter yang ceria. "Prime Minister and I" juga turut dibintangi Lee Bum Soo ("IRIS 2") dan Yoon Shi Yoon ("Flower Boy Next Door"). Rencananya, serial itu akan dirilis awal Desember di stasiun KBS.

0 komentar:

Posting Komentar