Sabtu, 30 November 2013

Sunny SNSD Seksi Dengan Baju Tembus Pandang


 Selasa (3/9) kemarin sebuah merk fashion F&M menggelar event spesial di cabang mereka di kawasan Gangnam untuk memperkenalkan koleksi musim gugur yang terbaru.

Banyak selebritis Korea papan atas yang hadir dalam acara itu namun member idol grup Girls Generation yakni Sunny justru meraih perhatian paling banyak, seperti dilansir allkpop.com.

Sunny menjadi pusat perhatian karena dia memakai tampil seksi. Kulit tubuh Sunny yang kencang sesuai dengan atasan berbahan kaos berwarna coklat yang sedikit transparan sehingga bagian dalam hitam terlihat. Sunny begitu menampilkan tubuh seksi berisi miliknya.

Melihat foto Sunny tersebut, netizens langsung berkomentar, "Semua orang tahu jika Sunny memang istimewa. Meskipun mungkin tubuhnya pendek, dia bisa menyeimbangkan dengan keseksiannya. Dia adalah sosok istri impian,"

Seakan kurang, netizens lain ikut berpendapat, "Sunny sangat K-E-R-E-N. Tak heran aktor Lee Seo Jin menyukainya. Sunny begitu ceria dan menarik," dan "Aku tahu mengapa dia ingin sekali tampil di TV memakai bikini, dia kini semakin seksi."

0 komentar:

Posting Komentar