Jumat, 20 Desember 2013

Cantiknya Yoona SNSD Pakai Gaun Pengantin di 'Prime Minister and I'

Yoona Girls' Generation kembali mempesona para kru dan pemain serial "Prime Minister and I". Aktris "Love Rain" ini baru saja menjalani syuting adegan mengenakan gaun pengantin.

Belum lama ini, pihak produksi merilis rangkaian foto Yoona tersebut. Dalam foto itu Yoona terlihat memakai gaun pengantin elegan berwarna putih. Adegan itu diambil dalam sebuah toko gaun pengantin.
Dikisahkan, saat itu Yoona tengah mencoba berbagai macam gaun pengantin. Saat mengenakan gaun pengantin tersebut, Yoona juga sempat mendapat pujian dari para kru karena kecantikannya.

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita hadir dalam kehidupan mereka, yang secara tak sengaja terlibat skandal dengan sang perdana menteri.

Serial ini juga turut dibintangi Lee Bum Soo, Yoon Shi Yoon, Chae Jung An dan Ryu Jin. Serial "Prime Minister and I" dirilis mulai awal Desember di stasiun KBS.

0 komentar:

Posting Komentar