Kamis, 26 Desember 2013

Yoona SNSD Seru Main Bareng Anak di Eps 3 'Prime Minister and I'

Yoona Girls' Generation (Da Jung) mulai menjalani perannya sebagai seorang ibu di serial "Prime Minister and I". Di episode ketiga serial tersebut, Da Jung dikisahkan mulai mengenal dekat anak Perdana Menteri Kwon Yul (Lee Bum Soo).

Saat terbangun di rumah Kwon Yul setelah mabuk malam sebelumnya, Da Jung secara tak sengaja bertemu dengan Man Se. Waktu itu, anak terkecil Kwon Yul ini sedang bersembunyi di balik meja karena kabur dari pengasuhnya. Man Se rupanya ogah disuruh berangkat ke sekolah TK-nya.
Da Jung pun ikut berjongkok dan bersembunyi bersama Man Se. Man Se lalu mengajaknya pergi ke kamar Kwon Yul dan bermain bersama. Da Jung lalu mengajari Man Se membuat kodok dari kertas.

Saat Man Se merasa kelaparan, Da Jung langsung memeluknya. Da Jung mengatakan pada Man Se inilah yang ayahnya lakukan saat ia lapar ketika masih kecil. Keduanya pun menjadi semakin akrab tanpa sepengetahuan Kwon Yul.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". "Prime Minister and I" juga turut dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Ryu Jin serta ditayangkan di stasiun KBS.

0 komentar:

Posting Komentar