Kamis, 19 Desember 2013

SNSD Diolok 'Plastik' Oleh Girlband Taiwan Super 7

Masih ingat dengan girlband asal Taiwan, Super 7, yang menjiplak Girls' Generation habis-habisan? Masih belum hilang kekecewaan Sone (sebutan fans Girls' Generation) kepada girlband abal-abal itu, kini Super 7 kembali berulah. Mereka baru saja mengolok Girls' Generation sebagai "plastik".

Olokan itu merujuk pada seringnya para personil Girls' Generation digosipkan menjalani operasi plastik supaya bisa cantik jelita seperti sekarang. Olokan ini dilontarkan mereka saat diwawancara oleh salah satu media Taiwan. Entah apakah ini bentuk kekecewaan Super 7 karena video musik terakhir mereka, "Mai Luo Suo" mendapat hujatan karena menjiplak gaya Girls' Generation.
"Awalnya kami sangat marah, bahkan sampai menangis. Namun kami sekarang sadar kenapa video musik itu membuat fans kecewa," kata salah seorang personil Super 7. "Kami juga merasa bahwa kritik memiliki tujuan, maka kami bisa mengatasi komentar negatif".

"Hanya sedikit personil SNSD yang bisa bernyanyi dan menari dengan baik, tapi personil lain tidak punya kemampuan yang menarik," olok Super 7. "Semua personil SNSD telah dioperasi plastik, tapi kami cantik secara natural jadi tubuh mereka tidak bisa dibandingkan dengan kami."

Setelah mengeluarkan komentar tidak mengenakkan tersebut, mereka mengubah nada bicara dan berkata, "Kami tidak mengatakan bahwa kami bisa lebih baik dari SNSD, namun kami menganggap mereka sebagai role model," tambah Super 7.

Netter pun dibuat berang oleh tingkah Super 7 itu. "Mereka seharusnya lebih rendah hati," tukas seorang netter. "Mereka tidak cantik alami. Mereka adalah warga biasa."

Bisa jadi komentar Super 7 itu mereka ralat untuk menghindari timbulnya kontroversi lagi. Namun tetap saja di sepanjang wawancara, Super 7 menyatakan bahwa grupnya memiliki kelebihan dibanding Girls' Generation. Cukup narsis, bukan?

0 komentar:

Posting Komentar