Kamis, 19 Desember 2013

Yoona SNSD Tidak Sadar Celananya Sobek Saat Manggung

Tidak ada gading yang tak retak. Di balik penampilan sempurna Yoona di atas panggung, rupanya masih ada beberapa kekurangannya. Ketika tampil sebagai bintang tamu SBS "Strong Heart", 15 November, personil Girls' Generation ini menceritakan pengalaman memalukannya saat tampil di atas panggung.

Ceritanya, waktu itu Girls' Generation sedang manggung di SM Town Live di Tokyo Dome, Jepang. Kejadian memalukan itu terjadi ketika Yoona sedang tampil di sesi solo pertamanya. Gerakan koreografi yang harus dilakukan Yoona saat itu adalah duduk dan langsung berdiri sembari meregangkan tangan. Ketika duduk, Yoona mendengar suara celana sobek.
"Aku merasa ada sesuatu yang aneh. Aku tidak bisa memeriksa apa yang terjadi, jadi mulai menari dengan malu-malu," kata Yoona. "Saat turun dari panggung, aku memeriksa bagian belakangku, karena kupikir celanaku robek di bagian pinggul. Tapi ternyata bagian itu baik-baik saja."

"Oleh karena itu kupikir celanaku tidak robek. Tapi waktu ganti pakaian, aku menemukan bagian di sisi yang berlawanan robek sebesar dua kepalan tangan," kata Yoona seraya tertawa. "Aku khawatir ada yang mengambil foto itu, tapi syukurlah aku belum melihat foto apapun tentang itu (celana robek)."

0 komentar:

Posting Komentar