Kamis, 19 Desember 2013

Sehari Bersama SNSD di Kampus

Rasa penasaran fans Girls' Generation mengenai bagaimana kehidupan kampus sang idola akhirnya terjawab di acara variety show KBS, "Star Life Theatre", yang tayang Senin, 21 November. Di acara ini, fans diajak melihat kegiatan Girls' Generation selama satu hari penuh, termasuk ketika mereka datang ke kampus.

Sayangnya hanya kegiatan kampus Seohyun, Kwon Yuri dan Sooyoung yang dipublikasikan di acara ini. Selain menceritakan kegiatan kampus, ketiganya juga mengungkapkan hubungan dekat mereka dengan teman sekampus dan para dosen akademik di sana.
Seohyun dikenal sebagai mahasiswi yang rajin di kampusnya, Universitas Dongguk. Dalam salah satu perbincangannya dengan dosen jurusan Teater, Seohyun pernah mengatakan, "Walau dapat nilai 'F' dan mendapat hukuman percobaan dari bagian akademik, aku akan tetap belajar dengan keras dan masuk kuliah."

Sementara itu di tempat terpisah, Sooyoung dan Yuri yang sama-sama masuk di Universitas Chung-Ang (Joongang) tampak berusaha keras mengikuti pelajaran walau mereka baru saja tampil di acara hiburan. Keduanya juga mengajak penonton "Star Life Theatre" mengunjungi kantin kampus. Menurut Yuri, dia dan Sooyoung kadang tidak sempat makan siang karena jadwal kegiatan mereka yang cukup padat.

"Kami berusaha mengisi perut kami dengan makanan, jadi kami pergi ke kantin," kata Yuri. "Tapi banyaknya teman-teman yang sudah menunggu kami di sana membuat kami akhirnya memilih makanan dengan cepat dan buru-buru meninggalkan kantin."

Berikut ini suasana saat SNSD berada di kampus:





0 komentar:

Posting Komentar