Kamis, 19 Desember 2013

Hyoyeon Anggota SNSD Paling Populer di Luar Negeri

Diantara kesembilan personil Girls' Generation, Hyoyeon rupanya dipilih rekan-rekannya sebagai anggota yang paling dikenal di luar negeri. Hal ini diketahui saat Girls' Generation yang diwakili oleh Jessica, Tiffany dan Tae Yeon tampil sebagai bintang tamu di acara "Golden Fishery-Radio Star", Rabu, 9 November. Saat itu MC Kim Gura bertanya pada mereka siapakah personil yang paling populer saat mereka debut di New York beberapa waktu lalu.

"Hyoyeon bereaksi dengan baik kepada fans saat mereka menyorakinya," jawab Jessica. "Dia membalasnya dengan memberikan tarian yang cukup bersemangat. Dia sangat terhubung dengan baik kepada mereka (fans)."
Tae Yeon malah memilih Soo Young ketika diberi pertanyaan yang sama. Menurut Tae Yeon, Soo Young juga tidak kalah populer diantara fans luar negeri.

Sementara itu, masih di acara yang sama, Jessica sekaligus membantah gosip yang mengatakan dirinya pacaran dengan Taecyeon. Menurutnya, Taecyeon hanyalah seorang kakak yang sangat baik di matanya.

"Artikel yang ditulis media itu seakan-akan kami sedang kencan, tapi kami tidak sedang menjalin hubungan khusus seperti itu," jelas Jessica. "Taecyeon dan aku hanya teman baik. Kami juga heran kenapa gosip itu beredar sehingga tidak perlu menyembunyikan hubungan kami. Kami nyaman saat bertemu dan kami tidak peduli apa kata orang."

Berikut ini foto SNSD saat tampil di acara tersebut:






0 komentar:

Posting Komentar