Jumat, 20 Desember 2013

Hyoyeon Personil SNSD Paling Berbahaya

Kamis, 1 Desember, Girls' Generation tampil sebagai bintang tamu acara "Show Show Show" yang diadakan di kantor harian JoongAng, Seoul. Acara itu dibuat untuk merayakan diputarnya reality show baru mereka, "SNSD and Troubled Teenagers" di channel JTBC pada 18 Desember depan.
Ketika ditanya siapakah personil Girls' Generation yang paling "berbahaya", Tae Yeon menjawab, "Ini hanya perasaanku saja, tapi aku memilih Hyoyeon". Jawaban Tae Yeon itu membuat seisi studio tertawa.

"Sebenarnya tidak terlalu 'berbahaya', tapi dia personil yang paling individual dan kepribadiannya sering berubah," kata Tae Yeon. "Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan dilakukannya di hari lain."

Ucapan itu diamini oleh Kwon Yuri. "Ketika kami syuting, Hyoyeon yang paling banyak membuat keceriaan dan menghibur remaja-remaja itu," kata Yuri.

Hyoyeon kemudian ditanya bagaimana suasana ketika syuting episode pertama. "Awalnya kami diminta menonton video remaja-remaja itu untuk melihat keseharian mereka lebih detil," kata Hyoyeon. "Setelah melihatnya, aku tidak punya gambaran bagaimana akan menolong masalah mereka. Tapi ketika aku menemui mereka secara personal, mereka bukanlah gadis nakal yang dibayangkan orang. Kami juga ngobrol banyak dan mereka mendengarkannya dengan baik."

0 komentar:

Posting Komentar