Jumat, 20 Desember 2013

Siwon SuJu dan Sooyoung SNSD Bangga Jadi Duta UNICEF

Choi Siwon Super Junior dan Sooyoung Girls' Generation baru saja mendapat kehormatan. Mereka baru saja ditunjuk menjadi duta UNICEF untuk jadi sosok Santa bagi anak-anak yang membutuhkan.

"Sooyoung telah secara rutin ikut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan amal dan Choi Siwon sudah menjalankan tugasnya dengan baik saat menjadi delegasi UNICEF selama 2 tahun ini dalam menarik perhatian publik untuk membantu anak-anak yang membutuhkan," ucap perwakilan UNICEF. "Dengan begitu mereka cocok untuk imej Santa yang menolong anak-anak."
Siwon sendiri merasa terhormat dipercaya UNICEF menjadi Santa. "Setiap kali saya bekerja untuk UNICEF selalu membuatku merasa memiliki tanggung jawab mulia," ucapnya.

Sooyoung mengaku bangga bisa ikut membantu orang yang membutuhkan melalui statusnya sebagai selebriti. Meski jadwal padat namun Sooyoung dan Siwon menjalani proses syuting video promosi kampanye UNICEF itu dengan ceria.

"Saya sedang memiliki jadwal sibuk tapi saya senang talentaku bisa digunakan untuk hal yang sangat penting," tutur Sooyoung. "Saya bergabung dengan senang hati karena dapat menyebarkan cinta yang kudapat kepada anak-anak."

Sooyoung juga berharap partisipasinya ini dapat menggugah hati publik. "Saya tahu semua orang sangat sibuk saat akhir tahun, tapi kuharap semuanya bisa jadi Santa yang menanamkan harapan besar melalui bantuan kecil pada anak-anak yang membutuhkan di negara tetangga," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar