Kamis, 19 Desember 2013

Tiffany SNSD Menangis Setiap Kali Ingat Keluarga

Siapa yang tidak nelangsa jika hidup jauh dari keluarga, apalagi orang tua. Itulah yang dirasakan oleh Tiffany. Personil Girls' Generation ini mengaku hampir selalu menangis setiap kali mengingat keluarganya di rumah. Maklum, Tiffany harus hidup terpisah dari keluarganya karena tinggal bersama rekan-rekannya di Girls' Generation di asrama mewah yang disiapkan SM Entertainment.

Pengakuan ini diungkapkan Tiffany ketika menjadi bintang tamu di acara KBS, "Star Life Theater", 23 November. Awalnya Tiffany tampak ceria ketika menceritakan awal debutnya bersama Girls' Generation. Waktu itu usianya masih sangat muda, hanya 16 tahun. Namun ekspresinya berubah sendu dan mendadak sedih ketika menceritakan keluarganya. Tiffany pun tidak bisa menahan air matanya lagi ketika bercerita tentang ibunya yang sudah meninggal dunia.
"Sudah dua tahun sejak meninggalnya ibuku. Waktu itu aku tidak tahu, karena aku seperti anak yang hilang dan menjadi pemberontak," sesal Tiffany. "Satu-satunya hal yang membuatku gembira adalah musik."

"Setiap kali aku bekerja keras, hubunganku dengan ayah juga semakin buruk," kata Tiffany seraya berlinang air mata. "Setiap kali mengingat hal itu, hatiku sesak karena aku hanya punya sedikit waktu dengan keluargaku. Ini membuatku sakit hati."

0 komentar:

Posting Komentar